5 Situs Editing Foto Secara Online

Mengedit foto adalah hal yang paling sering dilakukan oleh banyak orang, mulai dari mengedit foto lewat ponsel hingga mengedit lewat aplikasi-aplikasi komputer tentunya. Tak jarang orang melakukan edit foto karena banyaknya aplikasi gratisan yang mudah di download di internet. Tapi biasanya mereka kurang puas karena hasil yang belum optimal dan ada juga yang malas mengedit foto disebabkan aplikasi yang dia dapatkan terlalu rumit seperti mengedit lewat Photoshop. Mungkin karena terdapat banyak tool-tool yang belum dimengerti cara menggunakannya dan bisa jadi fotonya malah tambah hancur.. wkwkkw..

Meskipun demikian berhubung sekarang sudah banyak situs yang menyediakan pengeditan foto secara online maka dari itu saya akan memberikan link khususnya untuk mengedit foto online yang berkesan realistis serta penuh dengan manipulasi. Berikut ada beberapa situs yang bisa sobat coba langsung dalam hitungan detik foto sobat sudah jadi.. oke, silahkan di jilat... eh, maksud saya  di lihat..


1. Photo505


Merupakan situs pengeditan foto yang sudah lama saya pakai
sejak tahun 2009. Didalamya terdapat banyak efek-efek menarik dan seolah-olah kita seperti menjadi seorang artis terkenal karena foto kita terpampang di dalam majalah, tembok, baju, buku, dll. ada sekitar ratusan efek yang patut sobat coba.
http://www.photo505.com/



2. PhotoFunia


Sama seperti Photo505, namun di PhotoFunia terdapat satu tambahan yaitu memiliki sejumlah efek dalam bentuk format gif. Foto sobat lebih relalistis karena bisa bergerak, seperti efek dalam televesi, foto terbakar, lukisan bergerak, dll
http://www.photofunia.com/


3. ImageChef


Kalau editing foto yang satu ini berbeda dengan PhotoFunia dan Photo 505, karena sobat bisa mengedit foto secara manual dengan hasil yang lebih keren. Tidak cuma foto, disini sobat juga bisa mengedit atau membuat tulisan yang menarik. Terdapat banyak fitur-fitur serta emoticon dan clipart, juga menambahkan bingkai pada foto.
http://www.imagechef.com/



4. Moronface


Nah kalau yang ini lain lagi. Tadi kan saya sudah perkenalkan editing foto keren dan menarik, tapi kalau yang satu ini malah menjadikan foto kita jadi lucu. Meskipun demikian, disini cuma bisa mengedit untuk 1 foto saja dengan gratis. Ada satu lagi, disini tidak langsung jadi, harus menunggu beberapa menit untuk melihat hasilnya karena langsung ditangani oleh editor. Dari pada penasaran coba aja dulu.
http://www.moronface.com/

5. Avatar.pho.to


Kalau yang ini khusus untuk membuat foto kita menjadi avatar (bukan avatar film kartun). Prinsipnya sama dengan PhotoFunia namun foto yang dihasilkan akan lebih kecil dari ukuran sebenarnya. Di dalamnya terbanyak banyak efek yang menarik. Silahkan di coba
http://avatar.pho.to/



Nah, itulah beberapa pengenalan seputar editing foto online.. masih banyak lagi situs editing foto secara online, saya tidak bisa perkenalkan semuanya berhubung terlalu banyak dan tangan sudah capek mengetik.. serta kuku sudah hancur,, wwkwk..

Ok sampai jumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika Anda ingin memberikan Kritik dan Saran..... Tapi JANGAN memberikan komentar yang mengandung SPAM dan SARA....

Terima Kasih Atas Kunjungannya...